Rumor: Huawei P9 akan diluncurkan bulan maret 2016

Indramayu IT - Dikabarkan bahwa smartphone flagship dari huawei dengan seri huawei P9 akan diluncurkan pada bulan maret tahun depan, menurut rumor terbaru smartphone pabrikan asal Tiongkok tersebut.


Adapun spesifikasi smartphone flagship dari Huawei tersebut akan dijejali dengan prosesor buatan mereka sendiri, Kirin 950 dengan 8 inti di dalamnya, yang berkecepatan 2.4GHz. Digadang-gadang SoC ini mampu mengalahkan SoC milik Samsung, Exynos 7420.

RAM sebear 4GB juga turut dipasangkan dengan SoC dari smartphone Huawei tersebut. Rumor mengatakan bahwa RAM yang dipakai pada Huawei P9 ini adalah varian terbaru, DDR4. Dengan RAM sebesar itu tentunya sangat nyaman dan lancar untuk multitasking. Soal layar, Huawei P9 ditanami layar seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD.

Beralih ke sektor kamera, pada smartphone ini rencananya akan dipasangi kamera sebesar 16 megapiksel untuk bagian belakang, yang juga dilengkapi dengan sensor khusus. Namun belum diketahui perusahaan mana yang akan digandeng Huawei untuk memperkuat sektor kamera smartphone ini. Sedangkan kamera depannya, banyak spekulasi akan menggunakan kamera sebesar 5 megapiksel.


Untuk saat ini masih belum ada informasi mendetail mengenai spesifikasi lebih lanjut smartphone ini, seperti kapasitas baterainya, sistem operasi yang digunakan, atau terdapatnya slot micro SD atau tidak. Namun dari bocoran di Tiongkok sendiri mengatakan bahwa Huawei P9 ini akan dibekali dengan 2 kamera belakang.

Via

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan!!!