Update Terbaru Untuk Microsoft Translator Ditunjukan untuk Membuat Percakapan Lebih Nyaman

Microsoft telah merilis update untuk aplikasi Penterjemah nya yang membawa serta fitur percakapan baru yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi di seluruh bahasa lebih nyaman dengan memanfaatkan smartphone serta smartwatch anda.

Ini berarti bahwa sekarang Anda dapat menikmati percakapan secara real-time dengan menggunakan smartphone dan smartwatch Anda, baik itu Android Wear Watch atau Apple Watch.


Pihak Microsoft Mengatakan:

Kami berusaha untuk membuat suatu aplikasi yang berjalan dengan lancar jika terinstall di smartphone namun akan menjadi lebih baik jika anda menghubungkannya dengan smartwatch, hal ini dapat memungkinkan anda untuk menerjemahkan percakapan dengan lebih nyaman dan mudah, tanpa harus ada dua orang yang membungkuk ke ponsel. Anda sekarang dapat berkomunikasi dengan mudah menggunakan bahasa anda sendiri. Sekarang anda mendapat memanfaat sepenuhnya dengan memiliki smartphone dan smartwatch.

Fitur baru mendukung terjemahan dari tujuh bahasa yang berbeda, termasuk Cina Mandarin, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, dan Spanyol.

Via: gsm arena

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan!!!